Buscar

Loading...

Menikah? Positif dan Negatinya

Menikah itu bukan perkara mudah, tapi itu juga bukan penghalang untuk menyempurnakan separuh agama. 
Kalo udah dapet SIM(Surat Izin Menikah) ya monggo saja. Hhe
Hati-hati kalo ortunya idealis, seseorang yang menginginkan pendidikan tinggi dan pekerjaan pasti sebelum menikah. (Kata Dosen)

Kalo udah menikah itu kita akan agak sulit menuntut ilmu, karena pasti ada buah hati yang nongol, jadi pas masih single dinikmati sepuasnya menuntut ilmu syar'i. Kalo dah nikah juga gak bisa leluasa puasa sunnah, karena musti izin suami.

Tapi enak kalo udah nikah, katanya itu kenikmatan dunia. Enak juga karena ke mana-mana ada yang nganter. Gak cemas kalo ada apa" di jalan. Bisa lebih terjaga dan menjaga. Pandangan akan lebih tertundukkan. Selisih ma anak juga gak jauh(kalo nikah muda), hhe

Akan lebih safe, kalo ada pihak ke-3 dan ke-4 dalam ngajuin proposal(pernikahan *lebay XD*), mereka suami istri tentunya. Biar gak ada fitnah, kalo cuma pihak ke-3 dikhawatirkan jika pihak ke-3 adalah laki" maka yang "jadi" malah pihak-3 dengan calon perempuan, begitu sebaliknya.


cmiiw

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Menikah? Positif dan Negatinya ini ditulis oleh asysya pada hari Friday, 15 February 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Menikah? Positif dan Negatinya dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron