Buscar

Loading...

Kisah Singkat Berjilbab

Teringat dulu...
Ikut organisasi keagamaan gak musti pakaian/ perilaku harus sama ma yang lain(meski diharapkan kelaknya juga sama ^_^ )

Dulu Ana ikut kegiatan keagaman, ikut Rohis, mau ikut Farohis(Forum aktivis kerohanian Islam) Wng juga. Dalam kondisi ia belum berjilbab, sedangkan teman-temannya semua pake jilbab. Mungkin sempat minder, tapi itu bukan penghalang baginya untuk menuntut ilmu dan bergerak dalam dakwah. Karna semangat dan niatnya tlah menggebu meski kondisinya seperti tiu.

Yang bisa Ana lakukan saat itu ialah "memakai kaos kaki setinggi lutut" yang itu kadang membuatnya diolok" oleh orang yang melihatnya "eh mbak, mau main sepak bola ya XD"

Ana cuek saja, ia tetap berjalan terus ketika ada yang bilang seperti itu.

Dan alhamdulillah dengan berjalannya waktu dan perubahan perilaku pada ortu, Ana diizinkan memakai jilbab, dia bangga, dan bisa berpakaian sesuai -mendekati- aturan.
 

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Kisah Singkat Berjilbab ini ditulis oleh asysya pada hari Thursday, 24 January 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Kisah Singkat Berjilbab dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron