Buscar

Loading...

Satu Keluarga Sponge Bob Square Pants

Ternyata memang dibutuhkan satu keluarga Sponge Bob Square Pants

Butuh Mr.Crab yang kuat
Butuh Squidward yang sempurna
Butuh Patrik yang damai
Butuh Sponge Bob yang ceria/populer

Karena satu dengan yang lainnya butuh penyeimbang, butuh penetral, butuh pencair, butuh penguat, butuh pendamai, butuh pelengkap

Diri memang cenderung pada yang setipe
Tapi di samping itu ada ketertarikan antara kutub selatan dan utara
 Ini soal kepribadian/personality
Contoh ni ya:

Dalam 1 divisi, usahakan ada
.seseorang yg kuat(koleris, co: mas Medi)
.seseorang yang penceria/populer(sanguin. co: Hammam)
.seseorang yang pemikir/pemuji kesempurnaan(melankolis)
.seseorang yang cinta damai. (plegmatis)
Biar seimbang.

Kalo dikumpulin seseorang yang memuji kesempurnaan doang, gak ada yang netralin. gak ada yang bikin ceria, gak ada seorang pendamai, gak ada yang tegas. Semacem itu.

ada masalah. trus aku ngambil kesimpulan dari sudut pandang karakter. meski gak bisa di jugde dari sisi itu aja.

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Satu Keluarga Sponge Bob Square Pants ini ditulis oleh asysya pada hari Friday, 28 December 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Satu Keluarga Sponge Bob Square Pants dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron