Buscar

Loading...

Bergerak dalam Diam

Untuk selanjutnya akan lebih menikmati dan memaknai hidup
Belajar sedikit demi sedikit, yang penting meresap
Bukan hilang baik tanah di atas batu yang di sapu air...
Bismillah
Aku diam bukan berarti diam, aku diam aku melangkah perlahan sembari meresapi makna hidup

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Bergerak dalam Diam ini ditulis oleh asysya pada hari Monday, 24 December 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Bergerak dalam Diam dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron