Buscar

Loading...

Ajari tuk Bangkit :')

Ya Allah, ajari aku tuk menenangkan diriku
Di kala aku terpuruk dan merasa di jurang paliinnggg dalam
Ajari aku tuk mulai merangkak menaikinya
Karna tiada yang dapat kubergantung selain kepadaMu

Ketika kuterperosok jauuhhhh di bawah sana
Ajari aku tuk mulai menapakkan kakiku
Ajari aku memanjat jurang yang dalam itu
Tatkala aku merasa dalam zona terbawah, ajari aku tuk memguatkan dan meneguhkan di
riku

Di kala air mataku membuncah tak tertahankan
Ingatkan aku bahwa aja pelangi cantik setelah hujan reda

Di kala bulir ini berjatuhan
Ingatkan bahwa setelah kesempitan ada kelapangan

Di kala hatiku surut
Ajari semangatku untuk pasang

Di kala aku benar-benar di bawah
Ulurkn belas kasih-Mu
Tuk kembali memercayai diri
Tuk kembali meredam rasa ini

Jangan Kau lepas
Karna masih menunggu belas

Ketika hati lelah
Ke mana kan bersandar
Selain pada-Mu

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Ajari tuk Bangkit :') ini ditulis oleh asysya pada hari Wednesday, 12 September 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Ajari tuk Bangkit :') dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron