Buscar

Loading...

NOPE => FITNAH ? ( Baca Dulu Baru Komen =) )

Bismillah...

Alhamdulillah, Allah mengaruniai ide untuk menulis -lagi-. =) setelah ianya mengusik pikirku dan mendesak-desak otakku, ingin kukeluarkan =)

Saling bertukar nope lawan jenis kadang kala tak aman jika yang terjadi ialah SMSan secara intens. Telah terjadi kasus-kasus yang berawal dari saling bertukar nomor hape ataupun menampilkan nomor hape di profil akun  yang berakibat pada kesehatan hati para pelakunya yang memburuk *haiah ^^V*. Memang Allah Maha Membolak Balikkan Hati, namun hati manusia, sekuat apatah dia =P ^^V  

Ingat buanyyaakkkk kebaikan sebagai langkah setan untuk menjerumuskan pada suatu keburukan. Sebuah langkah kecil yang keliru bisa menimbulkan akibat yang fatal. Hmm.. Jadi teringat tugas Alpro, salah satu karakter aja program gak jalan :’)
Back to topic, hhe. Point yang ingin penulis sampaikan pada tulisan kali ini agar kita lebih berhati-hati untuk saling bertukar nope ataupun menampilkannya dalam profil akun. Warning ini lebih penulis tujukan ke akhwat. Inget kan ada kek gini:

Abu Sa’id al-Khudri, seorang sahabat yang mulia, berkata:Rasulullah n bersabda, “Sungguh dunia itu manis lagi hijau, dan sungguh Allah menjadikan kalian sebagai khalifah di dalamnya, maka Dia akan melihat bagaimana yang kalian amalkan (apa perbuatan kalian). Berhati-hatilah kalian dari dunia dan berhati-hatilah dari para wanita karena ujian pertama yang menimpa Bani Israil adalah pada kaum wanitanya.” (HR. Muslim)

Hape hanyalah sebuah sarana, yang bisa mengantarkan kita kedua kondisi, kalau tidak kebaikan ya keburukan atau kalau gak bermanfaat yang bermafsadah atau kalo gak berguna untuk memotong apa yang kita perlukan ya bisa menebas kita sendiri *lebay ^^V*. Bukan suatu masalah jika kita bisa mengontrol, mengkatrol, dan memanagenya. =)

Lebih baik berupaya preventif daripada susah-susah mengobati. ^^

Ingat pula, ada ia di sana yang telah menunggu kita dengan setia, tegakah kita mengkhianati ketulusan dan kepolosan kesetiaan’nya’(ianya yang tlah diciptakan untuk kita) untuk kita.

Maaf ini bukan soal apa, namun berkomunikasi/ bersilaturrahmi insyaAllah tetap bisa dilakukan, toh sekarang teknologi telah berkembang, tidak bisa dengan suatu cara bisa dengan cara lain.

#cmiiw ^^

Hamba yang lemah yang membutuhkan ampunan-Nya

Ditulis Oleh : asysya

Artikel NOPE => FITNAH ? ( Baca Dulu Baru Komen =) ) ini ditulis oleh asysya pada hari Friday, 15 June 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang NOPE => FITNAH ? ( Baca Dulu Baru Komen =) ) dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron