Buscar

Loading...

^^ Jangan Serakah Kegiatan, Karna Ada Pertanggungjawaban ^^

Jangan serakah...
Kamu tau anak kecil?
Dia bermain, mengeluarkan barang-barang, tanpa mau membereskan.
Grow up
Growing up ^_^
Inputan => masuk dalam hati & pikiran => ingin disuarakan.
Enjoy your life (!)
You are not alone.
Jika ditanya di mana Tuhan. Jawablah bahwa 'Aku (Allah adalah dekat)'. Kelanjutannya lupa' ^^V == Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran (Q.S Al Baqarah: 186) ^^ ==

Ditulis Oleh : asysya

Artikel ^^ Jangan Serakah Kegiatan, Karna Ada Pertanggungjawaban ^^ ini ditulis oleh asysya pada hari Friday, 24 February 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang ^^ Jangan Serakah Kegiatan, Karna Ada Pertanggungjawaban ^^ dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

1 comments:

asysya

Terinspirasi dari dosen ^^

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron