Buscar

Loading...

♥ NGOPREK BLOG ♥

Bismillah.. Blogging udah 2 tahun lebih. Aku akan berusaha untuk menjadi webmaster dengan karya-karyaku sendiri. Aku akan selalu menanti masukan untuk kemajuan dan perbaikan blog ini. Jazaakumullahu khoyron aku ucapkan pada teman-teman yang mau member input untuk blog ini. Untuk auto readmore udah aku kasih dan scroll untuk link-link juga. Gambar juga udah match. Kemarin mencoba agar blog ini mobile friendly. Setelah googling, klik sana klik sini Alhamdulillah udah aku aplikasikan. Kata temenku dia udah bisa buka. Tapi dari hape ibuku masih belum bisa diakses. Gimana nih biar lebih mobile n user friendly? #masih jadi PR.
Untuk teman-teman ada masukan lagi untuk blog ini? Amat sangat saya butuhkan sekali. Atau yang mau kasih tips-tips seputar blogging, aku persilakan. =)

Ditulis Oleh : asysya

Artikel ♥ NGOPREK BLOG ♥ ini ditulis oleh asysya pada hari Monday, 18 July 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang ♥ NGOPREK BLOG ♥ dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron