Dalam Gulana yang Menyenangkan

Kukira hidupku seperti ini menyenangkan Diterpa angin permasalahan Ditimpa rasa kegalauan dan kegundahan Dia tau apa yang seharus-Nya kulakukan Dengan semua rintangan dan tantangan Dia uji seberapa ketangguhan Hidup yang asyik seharusnya tak seperti tol Bisa dengan dihadang jembatan ambrol Agar si dewasa nongol Dan ketegaran diri getol bercokol Inilah jalan yang harus dilalui Dan suatu saat nanti Pasti kan ku temui hikmah di balik semua ini Aku yakin itu pasti

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Dalam Gulana yang Menyenangkan ini ditulis oleh asysya pada hari Monday, 4 July 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Dalam Gulana yang Menyenangkan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

3 comments:

Rohis Facebook

Templetx simple banget ya..,

saran dr sy..,gimana klo setiap postingan di kasi gambar n dan descriptionx gar lbh menarik lg..,

afwan ini hny saran *bkn brarti sy jago ngeblog*, soal umur blog sy br 2 bln i2 pun blum jadi2...,*smile

Alif Ba-ta

umur blog sy bru 1 bln...,(lg belajar blog)

klo saran sy gmn klo setiap Gadget sprti Label, good link dst di masukkan sj dlm scroll bar, supaya lbh simple n tdk memakan tempat..,trus daftar isix dr blog ini mana..???

syukran...., afwan sekalian Add FB q ya.....,*senyum

asysya

@all: daftar isi blog kan da yg d paling atas itu.. hhe.. waktu yang singat dengan perancangan yang matang bisa menghasilkan lebih baik juga kan.. ya, nanti akan sy urus jika memang udah bisa bener" fokus ngoprak ni blog.. jazaakumullahu khoyron masukan Antum..

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron