..:: Masih Berminatkah Ber-Alay Ria Di Blog (?) ::..

Bismillah Halo kawan-kawan, kuulangi ya,”Masih Berminatkah Ber-Alay Ria Di Blog(?)” hhe sebuah statement setengah pertanyaan yang tiba-tiba muncul dibenakku dan ingin kuungkapkan lantaran kemaren ngobrol dengan kawan lama tak jumpa. Teringat pula dulu bagaimana aku mengenal kata “Alay”. Hmm, dulu itu temanku kan ngobrol mengenai alay. Dan akupun bertanya sesungguhnya maksud kata alay itu apa. Kalau setahuku, aku dulu dapat kata alay dari blog seorang kawan maya yang membicarakan tulisan 4l4y, hhe seperti ini. Lantas temanku itu menjawab bahwa alay itu atasnya lebay. Hhe kalau secara matematisnya kan berarti “integralnya lebay”. Haha.. Hmm, itulah yang kumaknai sekarang mengenai alay. Kemaren di SMA N 1 Wonogiri ada cap tiga jari. Alhamdulillah bisa berjumpa denan kawan-kawan. Rasanya ingin meluapkan rasa kangen dan pengen cerita-cerita. Nah kita memutuskan untuk ke Al Azhar, mushola SMA N 1 Wonogiri. Dari perbincangan (haiah sok perbincangan, ya maksudnya pembicaraan kami), aku menemukan ide yang mencuat dari otakku dengan lahirnya tulisan ini. Temenku bilang kalau kita pakai tulisan alay, nanti mbah Google bakal disorientasi (kekacauan arah) sama arti tulisan kita. Ya tau sendirilah, seperti apa bahasa 4l4y itu, contohnya ada kata “ia” yang berarti “ya”, nanti kalau pakai Google Translate kan bisa jadi “she,he, ato it”. Hmm,, Jadinya sekarang untuk blog mulai hati-hati deh dengan penggunaan kata. Mungkin saja suatu hari nanti ada orang asing yang berminat baca tulisan kita, terus karena keterbatasan bahasa dia pakai jasa Google Translate. *hhe ngateng dikit =)* Hmm, jadi teringat tulisan awal di blog yang aku buat kacau balau. Hmm, alhamdulillah masih diingatkan untuk tidak beralay di blog. Lha gimana ya alay itu lucu menurutku dan bebas berekspresi, ya kan? Yup, tapi kita harus ingat, sebaiknyakan letakkan sesuatu pada tempatnya. =) okok... =)

Ditulis Oleh : asysya

Artikel ..:: Masih Berminatkah Ber-Alay Ria Di Blog (?) ::.. ini ditulis oleh asysya pada hari Thursday, 9 June 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang ..:: Masih Berminatkah Ber-Alay Ria Di Blog (?) ::.. dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron