Buscar

Loading...

Kepolosan Cinta

Banyak definisi mengenainya Yang kadang sulit untuk diungkapkan Namun kadang ia dikambing hitamkan Cinta itu fitrah, cinta itu suci, cinta itu c.i.n.t.a Janganlah kau terjerembab kepada fatamorgana cinta Yang akan sebabkan hati jadi lara Hati yang lara kan tinggalkan luka Berbekas pada yang hati yang berubah-ubah Percayalah pada takdirNya Ia sudah siapkah pemimpin yang terbaik untuk kita Ia sudah siapkah amir yang sesuai dengan kita Sikap kita, perilaku kita, dan semuanya Ingatilah, laki2 yg baik u/ wanita yg baik Ingatilah Lauh mahfudz yang tlah mencatat namanya Jangan biarkan cintamu sia2 Jangan biarkan waktu terbuang tanpa makna Hanya untuk memikirkan seseorang yang belum tentu untukmu Hanya untuk mengkhayalkan seseorang yang masih samar untukmu Mengertilah kami, Kami hanya wanita perasa, Dominasi rasa melebihi pemikiran, Jangan usik hati kami Mengertilah kami, untuk tak menyentuh qalbu ini Mengertilah kami, untuk tak mengoyak pikir kami Mengertilah kami, untuk tak memberi harapan Mengertilah kami, untuk tak memberi kesempatan Untuk sekarang.. Untuk saat ini.. Astagfirullah.. Maafkan kami ya Robbi Jika kami di persimpangan jalan ini Maafkan kami ya Robbi Jika berbelok dari jalan lurus ini Ingatkan kami selalu padaMu Yang menambah ketaatan kami kepadaMu Yang menambah kecintaanMu pada kami Yang mendekatkanMu pada kami Ya Allah, kami percaya akan takdirMu Jika apa yang kami inginkan tak sesuai Pasti Kau akan memberi yang lebih baik Kau memberikan yang lebih baik Berilah kami kesabaran ya Robbi Untuk menjaga izzah dan iffah ini Berilah kami kesetiaan Untuk menjaga diri ini Tahanlah kami Untuk menjadi intan mulia Untuk menjadi mawar berduri Untuk menjadi wanita terjaga Teman, jangan manfaatkan kepolosan cinta ini Untuk sesuatu yang fana Benar-benar euforia pembawa luka Benar-benar fatamorgana di gurun sana Teman, jadilah seseorang yang tangguh Untuk menjaga hatimu Jika kau memang benar untuk kami Kami menginginkan yang suci Jadilah kau benar-benar pangeran Yang akan membawa kami ke istana kehormatan Yang akan menyempurnakan separuh agama kami Dengan jalan yang suci Jangan kau manfaatkan kepolosan Untuk sesuatu yang hanya menyakitkan Jangan kau manfaatkan kepintaran Untuk membodohi kami larut dalam kejahiliyahan Kami menginginkan bertemu karena-Mu Berpisah karena-Mu Namun benar2 pure, sesuatu yang murni Sesuatu yang suci Jika saatnya tiba Pasti akan indah Jika tanggal mainnya hadir Pasti akan terukir Mengukir sejarah dalam dinding kehidupan Mengukir kemuliaan akan kesholihan Marilah saling menjaga Menjaga diri, hari, dan pikiran Dari sesuatu yang belum pasti Agar terhindar dari sesuatu yang tak diingini By: Masdhiana S.

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Kepolosan Cinta ini ditulis oleh asysya pada hari Thursday, 28 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Kepolosan Cinta dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

2 comments:

Sofie_nada

maaf, bolehkah saya copy tulisan ini?
sungguh, luar biasa tulisannya. Aku suka ini ^_^

asysya

silakan mbak.. =)

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron