Mengingati Tujuan Semua Ini

Bismillah.. Kini kesibukan berganti, bukan sibuk, sedikit-sedikit fesbuk. Tapi benar-benar fokus ke ujian. Hari hari dilalui dengan mengerjakan soal-soal, dengan belajar dan belajar. Angin segar libur sangat menyejukkan, karena bisa digunakan untukmerefresh otak. Semua harus dinikmati, semua harus disyukuri, karena toh juga akan dilalui. Anggap semua ini ujian untuk mengetahui kualitas diri kita. Sesuatu yang buruk bukan untuk terus menerus ditangisi dan dirutuki, namun sebagai batu loncatan untuk melecutkan diri menjadi seseorang yang lebih baik. Allah akan menolong sesiapa yang menolong agamaNya, so itulah yang harus dilakukan dengan menolong agama Allah. Niatkan semua untuk Allah, untuk mencari ridha-Nya. The life must go on. And always go on. Siapkan diri, raih prestasi, menjadi pribadi yang penuh motivasi, dan bermanfaat untuk orang lain. Ingati tujuan awal. Jangan sampai ketika di tengah perjalanan untuk meraihnya, malah melenceng dari jalan yang segarusnya dilalui. Ingati semuanya untuk-Nya. Untuk orang tua tetap menyuggingkan senyumnya. Ingati itu semua. Tersenyumlah untuk kehidupan, tersenyumlah untuk sekitarmu, tersenyumlah dan melangkahlah dengan optimisme. Percayalah pada-Nya, don’t give up! Karena-Nya tak suka pada hambaNya yang berputus asa. Jika kelelahan, beristirahatlah. Beristirahatlah dengan sesuatu yang menambah kecintanmu padaNya. Dan begitu sebaliknya. Jangan membuatNya murka... *advice4mySelf*

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Mengingati Tujuan Semua Ini ini ditulis oleh asysya pada hari Friday, 11 March 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Mengingati Tujuan Semua Ini dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron