Buscar

Loading...

sepiku merindu kasihmu

Kadang aku kesepian Bertemankan sepi nan kemalangan Rinduku padamu tak terbalaskan Sepi hati menuntut ku tenggelam dalam kesedihan Sepi jiwa dan ragaku entah kan kemana ku bawa Hasrat di jiwa hanya ingin kasih dan saying bukan dengan uang atau kemilau perhiasan Tapi cukup belay kesejukkan Aku tak tau harus dengan siapa ku tumpahkan Rasa yang slalu menghadang jalan kehidupan Aku hanya bisa menangis di peraduan Ku ceritakan pada Allah Yang Maha Kasih dan Sayang Sirami hatiku dengan kasih dan sayangmu Amat kunanti belay sejuk tanganmu Yang bimbingku saat ku terpuruk Yang kuatkanku saatku terjatuh Maaf ku terohkan airmata Bersama basuh kedua tanganku Aku mencintaimu Namun di sisi lain tak ingin ku sulitkanmu Dan sang nasihat berbicara padaku Muslim yang kuat lebih disukai daripada muslim yang lemah Aku harus bisa karna ada Allah di sana, melihat hambaNya sedang apa Ku percaya ini yang terbaik menurutMu Meski kadang tak sesuai dengan pintaku Aku percaya akan takdirMu Yang buat ku kuat selalu Ada yang lebih malang dariku Harus ku tenggadah tatap kehidupan Karna ia senantiasa berjalan Dan menelang korban kebodohan akan waktu Aku harus tegar dalam musibat pertama Aku harus kuat dalam ombak pertama Karna itu tabah yang sebenarnya Sebenarnya tabah itu di awal bukan di akhir ____________________coretan kesedihan anak wanita karir_______________________

Ditulis Oleh : asysya

Artikel sepiku merindu kasihmu ini ditulis oleh asysya pada hari Thursday, 24 June 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang sepiku merindu kasihmu dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron