Buscar

Loading...

si kecil berpenyakit banyak

Ya Allah, sungguh mengharu dan menyedihkan apa yang dialami tetanggaku. Beberapa penyakit bersarang di tubuhnya yang kian mengurus. Berawal dari flek paru-paru. Ketika melihat ia harus mengusahakan melihat dengan kepala yang menyamping, skoliosis, otak, dll. Semoga ia bisa sabar akan ini semua. Bukan perkara yang mudah, apalagi dengan cercaan orang lain atau kawan-kawannya, dari orang tua pun nampaknya kurang ngeh sama dia. Harusnya kita bisa Bantu dia, kita bisa menambah semangatnya yang telah terpompa. Air mata yang mengalir karena ejekan memang wajar, apalagi anak putri. Hmm, muncul dari diriku, aku ingin menjadi kakaknya. Aku ingin mengajarinya, memberi pudakku untuk menyadi sandaran ketika kepalanya letih memangku apa yang harus ia kerjakan, menjadi tissue tuk menghapus bulir beningnya, menjadi bak sampah untuk kelu-keluhnya. Hmm, terasa ngilu mendengar kisahmu, kisahmu bersama penyakit-penyakitmu. Anak seumur dirimu harus menanggung amanah dari Allah yang berat, tak seberat aku. Semoga Allah memudahkanmu. Terimakasih aku jadi terinspirasi.

Ditulis Oleh : asysya

Artikel si kecil berpenyakit banyak ini ditulis oleh asysya pada hari Monday, 11 January 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang si kecil berpenyakit banyak dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron