Buscar

Loading...

bait doa bersama air mata

Bismillah.. Belasan tahun aku hidup Dalam belantara dunia yang semakin menggila Kian hari, kian menerpa Angin zaman yang tiada henti mengusik dan menggonjang diri Harus siap melewati Berbekal ilmu Agar tak sesat Agar tak salah alamat Agar tak terperosok Ya allah, barilah istiqomah pada diri yang lemah ini Berilah cahaya-Mu dalam sanubariku Berilah terang di hati2 kami yang semula gelap Hidupkan lentera hati kami Ingin selalu istiqomah Namun apa daya Kadang di atas, kadang menurun Kuserahkan hidupku pada_Mu Tuntunlah dan bimbinglah ya Rabb Tempat kami mencurah Tempat kami memohon Tempat kami bersandar Biarkan aku selalu di jalan ini Tanpa berbelok Meski berkelok Berilah kami semangat tuk selalu cari banyaknya ilmu-Mu Jadikan kami tetap tersenyum, meski lupa ataupun sakit Kuatkanlah pijakan kami Matikanlah kami dalam islam Ya Allah semoga air mata ini hanya keluar karena-Mu Air mata yang bisa memasukkan pemiliknya menuju Surga dan menjauhkannya dari Neraka Jadikanlah keringat-keringat kami keringat yang meneteskan pahala yang bisa kami petik di akhirat kelak Ya Allah sucikanlah hati kami, luruskan niat kami, matikanlah kami dalam dien ini, tempatkanlah kami pada Jannati Firdausy, jauhkanlah kami finnari

Ditulis Oleh : asysya

Artikel bait doa bersama air mata ini ditulis oleh asysya pada hari Saturday, 2 January 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang bait doa bersama air mata dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron