after open comments

Bismillah,, kenangan lama kembali terekam dalam bingkai otakku yg mengulang,, banyak pertemuan yg menyisakan begitu banyak kenangan.. Tapi,, alhamdulillah kuucapkan,, aku tlah berada di sini, jangan usik diriku, aku tak kan kembali, banyak ragu di sana, banyak Tanya di sana, biarkan kumenjauh, mencari penghidupan lain yang aku nyaman dg ini.. Ana uhibbukum fillahi ta’ala.. ^^

Ditulis Oleh : asysya

Artikel after open comments ini ditulis oleh asysya pada hari Friday, 13 November 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang after open comments dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

2 comments:

Cyber Sukses

Hmm..... Template baru ya!
Join to my blog ya!

asysya

bismillah.. na'am.

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron