Buscar

Loading...

BERI COMMENT DUNKZZZ!!!!!!!!!!!!!!!

ASSALAAMU'ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH TEMAND-TEMAND UNTUK PERBAIKAN ANA KE DEPAN, ANA MOHON ANTUM MENGIRIMKAN KRITIK KE ARTIKEL ANA,, JAZAKUMULLAHU KHOIRON. WASSALAAMU'ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

Ditulis Oleh : asysya

Artikel BERI COMMENT DUNKZZZ!!!!!!!!!!!!!!! ini ditulis oleh asysya pada hari Tuesday, 28 April 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang BERI COMMENT DUNKZZZ!!!!!!!!!!!!!!! dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

2 comments:

Anonymous

kalau buat postingan di blog... spertinya lebih baik ukhti,menggunakan tata baku bahasa indonesia yang benar saja, saya kira itu lebih memudahkan pembaca dan juga lebih enak di lihatnya,... bukan seperi postingan yang sudah ada sekarang,,seperti bahasa SMS,di sini kan postingan karakter nya nggak di batasin,gratis lagi!tetapi juga tidak monoton dengan aturan tata baku bahasa Indonesia, tetapi di variasi secukupnya agar pembaca tidak jenuh. mungkin cuma itu masukan dari saya, kalau ada kurangnya atau salah kata afwan ya ukh!

PS : tetapi postingan yang dulu juga sudah lumayan koq! keep spirit!

Ananta

Wah, ukhti, mumet ane baca tulisan anti,
nggak indah, nggak cantik,
skali baca, pengennya sgera nutup web pagenya.

klo bisa nulisnya yang runtut, jadi orang laen bisa dapet manfaatnya!

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron