vmj tumbuh lagi-yang jelek silakan di buang, yang baik silakan diambil-

Assalamu'alaikum wr... sobat asysya ni hao ma?? sobat asysya kaifa haluuky?? sobat, kemaren ana tabrakan ma mzhy...kena vmj lagi deeh.. kemaren malam ana serita ma bu ellin lewat sms,,seperti biasa g di bales... tadi ana sms,tanya ke bu ellin pa pulsek da waktu.. katanya da kepentingan.. biaza bozz bu elllin emank sibukers.. cuz keluar dari masjidil azhar bu ellin lagi mennunggu suami terkasih.. ngobrol bentar suaminya datang.. katanya an a ruzz bisa GB lebih ma mzhy,,lo ma temen2 50% ma mzhy 75%.. pagi tadi ana dhuha,,ni masalah juga ana ceritain ke ukh evi,,ana ditanya pa ana cuma nulis sms dari ukhti2 untuk ditulis doank,,ana juga bingung ruz bilang apa,,ya udah ana jawab iya,,kata ukh evi,beliau dapat semangat dari sms murobi ana..sebelum pulsek ana buka2 sms n notes( ana g pelajaran).. ada sms dari ukh isna yang masih ana save,, "cukup Allah yang menyemangati qt,shg tiap peristiwa menjadi teguran atz segala kelalaian qt,. cukuplah Allah yg memelihara ketekunan qt, karena perhatian manusia terkadang membuat menghanyutkan keikhlasan qt, semoga Allah menjadikan qt pribadi yang bermakna, pribadi yg ketika berbaur mampu menyemangati yg lain n ketika sendiri mampu menguatkan dirinya, ..

Ditulis Oleh : asysya

Artikel vmj tumbuh lagi-yang jelek silakan di buang, yang baik silakan diambil- ini ditulis oleh asysya pada hari Thursday, 12 February 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang vmj tumbuh lagi-yang jelek silakan di buang, yang baik silakan diambil- dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron